Cara Membuat dagu Terbelah dengan Alami

Cara membuat Dagu Terbelah Dengan Alami  - Memiliki bentuk wajah yang sempurna merupakan keinginan setiap orang.Wajah yang sempurna membuat...

Cara membuat Dagu Terbelah Dengan Alami - Memiliki bentuk wajah yang sempurna merupakan keinginan setiap orang.Wajah yang sempurna membuat penampilan semakin tambah menarik pula. Namun tidak harus memiliki wajah yang sempurnapun bisa saja menjadi menarik.
Memang ada beberapa bagian wajah yang dapat membuat wajah semakin menarik dan terlihat lebih sempurna.Bagian tersebuat yaitu mata yang berbentuk seperti kacang almond besar,bibir yang tebal terihat sexy,tahi lalat di atas bibir,atau hidung yang terlihat mancung.
Masih ada bagian wajah yang membuat menarik dan paling banyak di gemari adalah bentuk dagu yang terbelah seperti aktris hollywood. Dagu terbelah memang sangat unik dan sulit di temukan.oleh karena itu banyak orang yang ingin memiliki dagu terbelas seperti yang di miliki aktris hollywood seperti john travela.

Selain membuat wajah menjadi menarik ternyata memiliki dagu terbelah di percayai membawa keberuntungan.orang - orang  yang memiliki dagu terbelah sering akan memdapatkan keberuntungan dalam kehidupannya. oleh sebab itu, banyak orang yang kemudian mencari berbagai cara untuk membuat dagu terbelah.banyak orang yang tidak memiliki uang cukup melakukan operasi plastik yang pada akhirnya memilih jalan suntik silikon cair pada dagunya.suntik silikon ini tentu sangat bahaya bagi tubuh dan dapat memicu timbulnya kanker.
sebenarnya sangat sulit membuat dagu terbelah secara alami pada orang dewasa kecuali mimilih untuk melakukan operasi plastik yang lebih terjamin hasilnya. Akan tetapi jangan kawatir untuk ibu-ibu yang menginginkan anaknya memiliki dagu terbelah. Cara membuat dagu terbelah secara alami masih bisa ibu gunakan pada anaknya, maka inilah jalan terbaik untuk ibu yang menginginkan anaknya memiliki dagu terbelah.

Membuat Dagu terbelah Dengan Alami

Cara membuat dagu terbelah dengan alami akan terlihat lebih maksimal bila di terapkan pada anak-anak ataupun bayi. cara ini sangat mudah dan tidak membutuhkan banyak biaya.Bahan yang di gunakan untuk membuat dagu terbelah dengan alami pun cukup anda siapkan bawang merah sebagai alat pembelah dagu.
Caranya adalah dengan menggunakan bawang merah yang ujung nya di lancipkan.Buat garis di tengah dagu dengan bawang merah yang sudah di lancipkan pada bayi atau anak agar tampak terbelah.
Buatlah garis bawang merah ini setiap hari di ujung dagu anak, hingga anak berusia 6 bulan atau bila garis belahan dagu sudah nampak dengan sendirinya.untuk hasinya tergantung dari ibu sesering apa ibu membuat garis tersebut.
Bawang merah di percaya untuk membuat garis pada dagu dan bisa pula untuk membuat lesung pipi secara alami.membuat lesung pipi secara alami ini juga sama halnya membuat garis pada dagu. Kebiasaan ini juga sering di lakukan di pariaman.Para ibu menginginkan anaknya cantik dan tampan memiliki dagu terbelah dan lesung pipi.

Recent Posts Widget
Name

Badan Bulu ketiak Cara Cepat Hamil Cara memanjangkan rambut Cara mengatasi rambut lepek Cara menghaluskan rambut diabetes Diet Flek Hitam Hamil harga menspad day harga pembalut kain Jerawat Kecantikan keputihan kesehatan Keuangan Kulit Make Up Manfaat manfaat baking soda Manfaat cabai jawa Manfaat daun pepaya Mata Membuat bulu mata lentik Memperlambat pertumbuhan bulu ketiak Memutihkan kulit leher Mengecilkan perut Meninggikan badan Obat Herbal pembalut kain Perlengkapan bayi Pria Rambut shampo Noni Tempat Wisata Tips tips mnjaga kesehatan di bulan ramadhan tubuh Wajah
false
ltr
item
Askorus: Cara Membuat dagu Terbelah dengan Alami
Cara Membuat dagu Terbelah dengan Alami
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj0MOiaGoL8QZB2Kkr0dFPllBhjWLXDbm-TRbtzzn7ofuRnYhTKhchwOUgcgNmmBWA-kNfR5n_BU31ODPmzeji2w1DjQDeRcEOhKBNUgfYiTUoj0GQCNDFNpIZhsDHz92y4MimpYpk-WWGM/s1600/cleft-chin.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj0MOiaGoL8QZB2Kkr0dFPllBhjWLXDbm-TRbtzzn7ofuRnYhTKhchwOUgcgNmmBWA-kNfR5n_BU31ODPmzeji2w1DjQDeRcEOhKBNUgfYiTUoj0GQCNDFNpIZhsDHz92y4MimpYpk-WWGM/s72-c/cleft-chin.jpg
Askorus
http://askorus.blogspot.com/2014/01/cara-membuat-dagu-terbelah-dengan-alami.html
http://askorus.blogspot.com/
http://askorus.blogspot.com/
http://askorus.blogspot.com/2014/01/cara-membuat-dagu-terbelah-dengan-alami.html
true
2647289571809820326
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy