Tips Membeli Mobil Baru Sesuai Budget Keuangan

Tips Membeli Mobil Baru Sesuai Budget Keuangan Kenapa Baru? Sementara harga mobil bekas jelas lebis murah, banyak yang masih bagus dan...


Kenapa Baru? Sementara mobil bekas mungkin terlihat lebih baik dan pilhan yang sesuai. Namun ada beberapa manfaat dengan memiliki mobil baru.

Tips Membeli Mobil Baru Sesuai Budget Keuangan

Kenapa Baru? Sementara harga mobil bekas jelas lebis murah, banyak yang masih bagus dan mungkin pilihan yang sesuai. Namun ada beberapa manfaat dengan memiliki mobil baru. Pertama, dengan adanya garansi tidak mungkin mengeluarkan uang perbaikan dalam waktu dekat. Jika Anda mencari kendaraan yang Anda hanya dapat berkendara tanpa khawatir tentang tune up setiap beberapa bulan, maka membeli mobil baru adalah pilihan yang bagus dan bijak. Sebuah kendaraan baru tidak akan memerlukan pergantian ban, rem, dll untuk beberapa waktu kedepan, sedangkan Anda memerlukannya selalu maksimal jika Anda membeli untuk digunakan.

Membeli Mobil Baru sesuai Anggaran

Tips membeli mobil baru berikut akan membantu Anda membeli kendaraan tanpa biaya lebih dari budget. Anda dapat memiliki sesuai anggaran tanpa merusak rencanakan keuangan yang lain.

Membeli model tahun yang lalu

Setiap tahun, ketika model baru akan segera dirilis, model tahun sebelumnya yang dijual murah untuk membuat ruang untuk saham baru. Mereka tetap baru, mereka hanya bekas dari umurnya beberapa bulan karena ada yang lebih baru. Ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan harga mobil yang lebih murah, tapi kadang-kadang Anda dapat melakukan lebih baik tanpa uang muka atau tidak ada pembiayaan bunga. Ketahui tentang adanya diskon atau potongan harga.

Putuskan apa yang Anda mampu beli

Sebelum Anda berpikir tentang membeli kendaraan, Anda perlu memutuskan seberapa banyak angaran yang anda miliki. Setelah Anda mengetahui hal ini, Anda dapat dengan mudah mulai mencari kendaraan sesuai kisaran harga.

Melakukan penelitian

Periksa ulasan dan statistik online untuk kendaraan yang sedang Anda pertimbangkan untuk membelinya. Ini adalah cara yang baik untuk menghindari masalah besar lantaran membeli model yang tidak sesuai rencana dan anggaran. Luangkan sedikit waktu untuk melakukan penelitian sebelum Anda membeli. Hal ini akan memperlancar usaha Anda dalam membeli mobil dan menghindari kekecewaan saat memilikinya.

Hindari pinjaman dari dealer

Anda biasanya bisa mendapatkan kesepakatan yang lebih baik jika Anda mengatur pinjaman sendiri, mungkin melalui bank atau credit yang lain. Dealer biasanya jarang memberi kesepakatan terbaik untuk para konsumen.

Rencana ke depan

Anda hanya membuang uang jika Anda mengganti mobil baru dalam waktu satu atau dua tahun. Idealnya, setidaknya anda harus melewati lima tahun mengemudikan mobil tersebut sebelum Anda menjual sebagai mobil bekas. Pertimbangkan setiap kemungkinan yang mungkin akan Anda alami dalam hidup sebelum membeli.

Mengatakan tidak

Bila Anda ditawarkan ekstra, mengatakan tidak. Anda mungkin ingin beberapa dari mereka, tapi jangan terpesona oleh pembicaraan penjualan. Sebaliknya, cari tahu apa yang tersedia sebelum Anda memilih sehingga Anda dapat memutuskan apa yang Anda butuhkan bahkan sebelum berbicara dengan seorang cs/sales penjualan.

Jangan merasa senang

Ketika Anda melakukan test drive kendaraan, yang terbaik untuk tetap terkontrol. Mungkin mobil Anda benar-benar tepat dan sesuai dengan apa yang di cari, tetapi tidak harus menunjukkannya pada penjual. Pembeli yang terlalu bersemangat atas kendaraan cenderung untuk mendapatkan harga yang lebih tinggi. Ketika penjual tahu Anda yang menarik bagi konsumen, dia akan cenderung menyukai negosiasi.

Carilah diskon

Anda mungkin memperhatikan bahwa ada beberapa penawaran khusus yang tersedia untuk pembeli mobil. Uang kembali dan suku bunga rendah. Cari tahu informasi lebih lanjut sebelum memilih untuk membeli dari dealer. Anda bisa menghemat anggaran dari harga jual hanya dengan memilih penawaran yang tepat.

Belajarlah untuk bernegosiasi

Kami sarankan Anda pandai melakukan negosiasi harga mobil, jadi jangan hanya mengambil harga pertama yang ditawarkan. Ini perlu tawar-menawar untuk mendapatkan harga yang wajar atau mungkin lebih murah. Namun, penjual bisa sangat ambisius dan sulit untuk menangani, jadi menelepon dulu untuk mengatur kapan melakukan test drive dengan manajer. Meneliti harga mobil terbaru sebelumnya akan membantu Anda dalam melakukan negosiasi harga yang sesuai. Anda juga harus mengetahui nilai kendaraan, harga mobil Anda saat ini di semua dealer, Anda mungkin menemukan yang lebih murah di tempat lain. Membeli mobil baru tidak harus dengan membuang-buang uang. Jika Anda mengambil beberapa waktu untuk melakukan penelitian dan mengumpulkan informasi sebelum Anda membeli, Anda bisa mendapatkan harga yang lebih rendah dan murah untuk mobil itu.

Recent Posts Widget
Name

Badan Bulu ketiak Cara Cepat Hamil Cara memanjangkan rambut Cara mengatasi rambut lepek Cara menghaluskan rambut diabetes Diet Flek Hitam Hamil harga menspad day harga pembalut kain Jerawat Kecantikan keputihan kesehatan Keuangan Kulit Make Up Manfaat manfaat baking soda Manfaat cabai jawa Manfaat daun pepaya Mata Membuat bulu mata lentik Memperlambat pertumbuhan bulu ketiak Memutihkan kulit leher Mengecilkan perut Meninggikan badan Obat Herbal pembalut kain Perlengkapan bayi Pria Rambut shampo Noni Tempat Wisata Tips tips mnjaga kesehatan di bulan ramadhan tubuh Wajah
false
ltr
item
Askorus: Tips Membeli Mobil Baru Sesuai Budget Keuangan
Tips Membeli Mobil Baru Sesuai Budget Keuangan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEifmLbBB_pEfEeemwGoDRJRUZiQTiu8STEPvDNqswkaDiCIPlsEBAEQkDueZdvYbdGWDnCCiQsBEYEs_WkZsie8DxZA4x4aLWiGPvcXT21QzPKTFlHFKn1ayjfdHA0G-FP6f_ZVWlbOx118/s1600/cars.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEifmLbBB_pEfEeemwGoDRJRUZiQTiu8STEPvDNqswkaDiCIPlsEBAEQkDueZdvYbdGWDnCCiQsBEYEs_WkZsie8DxZA4x4aLWiGPvcXT21QzPKTFlHFKn1ayjfdHA0G-FP6f_ZVWlbOx118/s72-c/cars.jpg
Askorus
http://askorus.blogspot.com/2014/06/tips-membeli-mobil-baru-sesuai-budget.html
http://askorus.blogspot.com/
http://askorus.blogspot.com/
http://askorus.blogspot.com/2014/06/tips-membeli-mobil-baru-sesuai-budget.html
true
2647289571809820326
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy