8 Cara Memanjangkan Rambut Dengan Cepat Secara Alami

Cara memanjangkang rambut dengan cepat - Rambut merupakan mahkota bagi setiap orang tak terkecuali laki-laki atau perempuan. Selera gaya ra...

Cara memanjangkang rambut dengan cepat - Rambut merupakan mahkota bagi setiap orang tak terkecuali laki-laki atau perempuan. Selera gaya rambut tiap orang pastinya berbeda, apakah lebih suka rambut model panjang atau model pendek. hanya saja, untuk kalangan wanita, model rambut panjang menjadi opsi yang paling banyak dipilih karena lebih mencerminkan feminimitas serta terlihat lebih anggun di mata lelaki. Hanya saja, memanjangkan rambut bukanlah perkara mudah. Banyak masalah yang kemudian datang seiring dengan proses memanjangkan rambut. Salah satu yang sering muncul adalah kerusakan rambut seperti rontok, bercabang, dan kusut. Masalah seperti itu seringkali membuat semangat kita untuk memanjangkan rambut menjadi kendor dan kembali memilih untuk memendekkan rambut. 

Dengan berbagai masalah yang siap datang ketika kita ingin memanjangkan rambut, kemudian banyak yang bertanya apakah ada cara untuk memanjangkan rambut secara cepat? Sebenarnya pertumbuhan rambut tergantung dari kesehatan rambut dan nutrisi yang ada di kulit kepala. Sehingga kita sebenarnya dapat memanjangkan rambut lebih cepat dari biasanya dengan menggunakan bahan bahan tertentu. nah kali ini Askorus akan memberikan sebuah tips, bagaimana cara memanjangkan rambut dengan cepat menggunakan bahan alami yang tentu saja aman untuk kesehatan ;

Minyak zaitun
Selain bermanfaat untuk menghaluskan rambut, nutrisi yang dikandung oleh minyak zaitun ternyata juga mampu untuk memanjangkan rambut dengan cepat. hal ini sudah banyak di buktikan dan dipraktekkan oleh nenek moyang kita. cara penggunaannya cukup dengan meneteskan 4-5 tetes minyak zaitun di kulit kepala. Kemudian lakukan hair massage dengan memijat mijat kulit kepala agar nutrisi minyak zaitun dapat meresap ke akar rambut. Untuk mendapatkan hasil yang memuaskan, lakukan setiap hari.

Telur udang
Telur udang sudah dikenal sejak lama ampuh untuk memanjangkan rambut atau bulu. Sebab, telur udang memiliki kandungan protein sangat tinggi yang sangat dibutuhkan oleh sel sel pertumbuhan. Cara penggunaannya cukup ambil telur udang, kemudian oleskan pada kulit kepala, biarkan sampai kering sekitar 15 menit. Karena baunya yang cukup amis, sebaiknya biilas dengan menggunakan sampo dan air bersih.

Teh Hijau
Teh hijau mengandung antioksidan yang cukup tinggi. Zat ini juga sangat baik untuk kesehatan rambut karena dapat melancarkan peredaran darah, khususnya yang ada di sekitar kulit kepala. Untuktreatment pemanjangan rambut menggunakan teh hijau caranya cukup mudah yaitu dengan menyeduh teh lalu biarkan sampai dingin. Setelah itu, gunakan air teh hijau tersebut untuk keramas sampai seluruh bagian rambut dan kulit kepala basah. Bungkus rambut dengan handuk selama 20 menit, jika sudah bilas dengan air bersih.

Santan kelapa
Santan kelapa ternyata juga dapat digunakan untuk memanjangkan rambut secara cepat. Teknik ini cukup populer di kalangan orang orang jaman dulu. caranya ambil 300 - 500 cc santan kelapa. Kemudian gunakan santan tersebut untuk keramas, dan bungkus rambut dengan handuk selama 15 menit. Jika sudah bersihkan rambut dengan air. Penggunaan santan ini selain dapat memanjangkan rambut, juga akan membuat rambut menjadi halus dan mengkilap..

Kulit Apel
Kulit Apel mengandung banyak vitamin yang ternyata dibutuhkan oleh rambut. Buah yang mengandung polifenol ini nyatanya mampu melancarkan peredaran darah ke akar rambut yang secara otomatis memberikan stimulan bagi rambut untuk tumbuh lebih cepat. Zat zat yang dikandung dalam kulit apel juga mampu mengurangi kerontokan rambut. Cara memanjangkan rambut dengan kulit apel cukup mudah, yaitu dengan menghaluskan kulit apel kemudian oleskan pada kulit kepala. Diamkan selama 15 menit setelah itu bilas dengan air hingga bersih.

Konsumsi air putih
Selain untuk menjaga kebugaran dan konsentrasi, konsumsi air putih minimal 8 liter per hari juga  dapat mengaktifkan sel sel rambut yang berimbas pada percepatan tumbuh rambut. Semakin kita menjaga konsumsi air minum, maka jaringan rambut juga semakin kuat dan makin subur.

Konsumsi cukup protein
Selain konsumsi air putih, kita juga harus menjaga nutrisi lainnya seperti protein agar pertumbuhan rambut dapat lebih cepat. Protein sangat vital kaitannya untuk pertumbuhan sel sel baru termasuk sel pertumbuhan rambut. 

Vitamin B
Rasanya percuma jika punya rambut panjang namun kondisinya memprihatinkan. Maksud dari memprihatinkan adalah kondisi yang rusak, pecah pecah, pecah atau bercabang. Oleh sebab itu, selain berupaya memanjangkan rambut dengan cepat, kita sebaiknya juga memberikan nutrisi perawatan rambut. Salah satunya adalah dengan mengonsumsi vitamin B. Vitamin B inilah yang akan menyehatkan rambut.

Itulah beberapa cara memanjangkan rambut dengan cepat yang dapat Anda coba. tentu saja untuk mendapatkan hasil yang memuaskan treatmen di atas sebaiknya dilakukan secara rutin dn teratur.

Recent Posts Widget
Name

Badan Bulu ketiak Cara Cepat Hamil Cara memanjangkan rambut Cara mengatasi rambut lepek Cara menghaluskan rambut diabetes Diet Flek Hitam Hamil harga menspad day harga pembalut kain Jerawat Kecantikan keputihan kesehatan Keuangan Kulit Make Up Manfaat manfaat baking soda Manfaat cabai jawa Manfaat daun pepaya Mata Membuat bulu mata lentik Memperlambat pertumbuhan bulu ketiak Memutihkan kulit leher Mengecilkan perut Meninggikan badan Obat Herbal pembalut kain Perlengkapan bayi Pria Rambut shampo Noni Tempat Wisata Tips tips mnjaga kesehatan di bulan ramadhan tubuh Wajah
false
ltr
item
Askorus: 8 Cara Memanjangkan Rambut Dengan Cepat Secara Alami
8 Cara Memanjangkan Rambut Dengan Cepat Secara Alami
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhX-UJZS-fLfqkpRxVBxplNybSnEOLqCJ0hrJFEJx_eYvtyBkq3qiPw-h9j967NEVDXECwRriMe3_sXEia7JWx3nQUCMCUfQ6niDFaMzeYMDXH1E8lpXdVjXJN-KvcSykanJElHDwfQ2MUi/s1600/rambut_panjang.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhX-UJZS-fLfqkpRxVBxplNybSnEOLqCJ0hrJFEJx_eYvtyBkq3qiPw-h9j967NEVDXECwRriMe3_sXEia7JWx3nQUCMCUfQ6niDFaMzeYMDXH1E8lpXdVjXJN-KvcSykanJElHDwfQ2MUi/s72-c/rambut_panjang.jpg
Askorus
http://askorus.blogspot.com/2014/08/8-cara-memanjangkan-rambut-dengan-cepat.html
http://askorus.blogspot.com/
http://askorus.blogspot.com/
http://askorus.blogspot.com/2014/08/8-cara-memanjangkan-rambut-dengan-cepat.html
true
2647289571809820326
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy